Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Agen Pulsa Murah 4500 adalah Modus Penipuan?

Distributor pulsa yang bagus salah satu kriterianya adalah menjual pulsa all operator dengan harga yang murah.Paling tidak dengan harga tersebut keuntungan master dealer lebih besar karena memiliki kesempatan untuk memainkan harga. Pertanyaannya adalah apakah agen pulsa murah 4500 adalah distributor pulsa yang terpercaya?

Pertanyaan ini muncul disebabkan oleh patokan harga yang dikeluarkan oleh agen pulsa murah 4500 sangat rendah.Sebab jika dibaca dari istilahnya maka agen pulsa semacam ini berani menjual pulsa kuota 5K atau di atasnya dengan harga Rp4.500.

Java Pulsa : Agen Pulsa Murah 4500


Nah, jika dibaca dari uraian di atas maka status agen pulsa harga 4500 bisa dianalisis dari beberapa hal.Nantinya dari penjelasan ini bisa ditarik kesimpulan apakah agen ini memang benar-benar menjual pulsa dengan harga murah atau hanya modus penipuan saja. Ini penjelasannya:

1. Harga Terlalu Mahal Untuk Kuota 4K

Penyedia pulsa terkadang menyediakan pulsa hingga kuota minimal.Bahkan ada yang menjual pulsa kuota 4K atau kuota 4000 saja.Sekalipun produk semacam ini kurang memuaskan tetapi cukup bagi pelanggan yang memiliki uang pas-pasan sehingga tidak mampu membeli pulsa dengan kuota yang lebih besar.

Sekalipun demikian, distributor pulsa yang menjual pulsa kuota 4K dengan harga Rp4.500 tidak layak disebut agen pulsa termurah.Pasalnya master dealer tidak mungkin bisa menjualnya kembali kepada pelanggan. 

Pulsa Rp4.500 untuk kuota 4K adalah harga net dari master dealer bukan dari perusahaan. Artinya yang boleh menjual dengan harga tersebut hanya pengecer pulsa di daerah yang langsung berhadapan dengan pengguna.Sedangkan net perusahaan yang wajar dan bisa digunakan oleh agen adalah Rp4.225 atau di bawahnya.

2. Menyalahi Kuota Minimal yang Umum yaitu 5K

Sekalipun ada developer yang merilis pulsa kuota 1K sampai 4K tetapi yang umum nominal kuota pulsa paling rendah adalah 5K. Artinya, nominal di bawah kuota tersebut tidak disediakan oleh distributor maupun supplier pulsa kecuali untuk produk developer tertentu saja.

Nah, jika ada pulsa kuota 5K dijual dengan harga Rp4.500 maka bukan saja ini harga yang sangat murah, tetapi sangat tidak masuk akal. Sebab, pihak perusahaan pasti tidak akan mendapatkan keuntungan dari harga tersebut. 

Bisa jadi harga pulsa kuota 5K dijual Rp4.500 hanya untuk mengelabui master dealer saja. Sebab pastinya dengan harga tersebut pebisnis pulsa akan mendapatkan keuntungan yang besar. Bahkan dijual dengan harga sama Rp5.000 saja laba yang didapatkan masih cukup memuaskan.

3. Pengecer Pulsa Tidak Memiliki Patokan Harga Jual yang Tepat

Jika adadistributoryang berani menjual pulsa kuota 4K dengan harga Rp4.500 maka bisa dipastikan tidak akan ada master dealer yang mau memesannya. Sebab nantinya pengecer pulsa tidak akan bisa menentukan harga jual yang tepat kepada masyarakat pengguna. 

Mungkin master dealer bisa menjual pulsa tersebut dengan harga Rp4.600 atau Rp4.700 dengan berupaya untuk meraih keuntungan yang minimal. Nah dengan harga tersebut berapa harga jual para pengecer apakah Rp4800 atau Rp4900?

Pertanyaan selanjutnya adakah pembeli pulsa yang mau membeli pulsa kuota 4K dengan harga di atas?Bukankah lebih baik langsung membeli yang kuota 5K saja?Nah dari alasan ini sudah jelas kalau tidak mungkin ada distributor pulsa menjual pulsa 4K dengan harga Rp4.500.

Java Pulsa Murah Bukan Agen Pulsa 4500

Java Pulsa Murah bukan agen pulsa 4500 sekalipun ada salah satu produknya memiliki kuota minimal 4K. Harga yang diusung tetap murah tetapi logis yaitu Rp4.225. Nah dengan harga tersebut master dealer dan pengecer pulsa masih bisa memainkan harga untuk mendapatkan laba yang lebih besar. 

Maka dari itu, sekadar saran kalau bisa jangan mencari agen pulsa murah 4500. Bergabung saja dengan Java Pulsa jika Anda ingin bermitra pulsa yang murah tetapi tidak murahan.

Posting Komentar untuk "Apakah Agen Pulsa Murah 4500 adalah Modus Penipuan?"